[FREE] CFD Fluent Demo CD

Kali ini saya mau sekedar share demo CD dari Fluent. Mungkin bagi temen-temen yang baru belum tau, bakal timbul pertanyaan:

Q : Apa itu CFD?

A : CFD = Computational Fluid Dynamics. Ingat! bukan car free day ya.. atau colorfull fluid dynamics karena warna-warni banyak rupanya

Q : trus, apa itu Fluent?

A : fluent jika di terjemahkan artinya lancar, kaitannya dengan kemampuan berbahasa, in ex: can speak english fluently.. nah lho.. bukaaannn.. bukan itu… Fluent merupakan software yang dirancang untuk melakukan perhitungan numerik terhadap fenomena fluida yang mengalir.

Q : bisa jelaskan lebih detil?

A : gak bisa!, silahkan search sendiri yaaa :D

Tampilan Fluent Demo CD

Demo CD ini berisi penjelasan :

  1. Kenapa kita harus menggunakan CFD?
  2. Kenapa menggunakan Fluent?
  3. Demo dari fluent
  4. Aplikasi dari CFD
  5. etc….

Nah, kalo minat silahkan DOWNLOAD DISINI yah…. Moga bermanfaat :D    

About these ads

One thought on “[FREE] CFD Fluent Demo CD

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s