My First Post

Wah, ini post pertama di blog kedua. saya juga punya blog di blogspot. Tapi entah kenapa koq males banget buat nge-update, padahal sayang rasanya kalo nggak diterusin. Masalahnya, itu blog bener-bener nggak kearah alias ngambang, gak tau mesti nulis tentang apa, wong gak ada temanya sama sekali.

Oke, lupakan yang kemarin, saya memasuki era baru. Blog ini dibaut eh, dibuat dengan perencanaan yang menurut saya cukup matang (padahal..).

Q : Kenapa memilih wordpress?,

A : kata abang gw sie katanya lebih komplit fiturnya. Lagi pula bosen juga di blogspot terus, biar ada ilmu baru gituh…

Q : Trus temanya tentang apa?,

A : P3yot’s Room “Semua yang saya tau terutama soal kompie

Q : Umum donk jadinya?

A : Nggak juga ah, karena binun mesti nulis apa, jadinya ya saya bakal tulis apa pun yang saya tau, terutama soal kompie, sekalian nyalurin hobby ajah. Sapa tau bisa rekan-rekan yang lain tambah pengetahuannya soal kompie, kalo ada yg udah pakar, ya gantian saya yang belajar😛.

Q : Lantas harapannya dengan blog yang baru ini?

A : yang pasti moga bakalan bermanfaat buat semua. Bisa jadi blog yang paling sering dikunjungi, masuk top ten most wanted (emang ada?), dan plusnya bisa making money.. hoho..(ngarep)😆

Oh iya, jangan lupa comentnya di tiap post-an nya yah… dan kalo mo request juga bisa, kalo emang saya ngerti bakalan di post.

Wah gak sabaran nih, mau segera nulis..

Regards,

0705101082

2 thoughts on “My First Post

  1. asli cakep banget nih blog, terima kasih udh mau bagi2 ilmunya,,
    semoga kedepannya bisa lebih baik lagi..
    di tunggu postinganyya lagi yh gan

Tinggalkan Pesan

