Desain kaos IPA2

Setelah dilakukan pertimbangan, terutama kejadian yang udah-udah (kebanyakan masukan akhirnya gak jalan). Sekarang kita talk less do more aja. Desain langsung gw filter jd 3 aja. Silahkan pilih salah satu. Pilihan terbanyak Langsung gw cetak.  Gw taro sini biar bisa langsung dilakukan perbandingan. monggo di tentuin aja :

Hitam : KLIK gambar untuk lebih detail

Continue reading

My First Post

Wah, ini post pertama di blog kedua. saya juga punya blog di blogspot. Tapi entah kenapa koq males banget buat nge-update, padahal sayang rasanya kalo nggak diterusin. Masalahnya, itu blog bener-bener nggak kearah alias ngambang, gak tau mesti nulis tentang apa, wong gak ada temanya sama sekali.

Oke, lupakan yang kemarin, saya memasuki era baru. Blog ini dibaut eh, dibuat dengan perencanaan yang menurut saya cukup matang (padahal..).

Q : Kenapa memilih wordpress?,

A : kata abang gw sie katanya lebih komplit fiturnya. Lagi pula bosen juga di blogspot terus, biar ada ilmu baru gituh…

Continue reading