Repair Canon IP2770 – Paper Jam (Blinking 3x)

Musim skripsi pasti bakal butuh banget yang namanya printer. Alhamdulillah gw dapet warisan printer dari brother gw yang baru kelar  master-nya. Nah, yang paling jengkel kalo giliran butuh banget, eh malah problem. Mau print diluar bakal keluar duit banyak, apalah gunanya punya printer kalo gini caranya 😦

Kemaren mau print revisi ini printer malah ngambek. Peringatan dari windows katanya Paper Jam, padahal gak ada kertas sama sekali di paper tray-nya. Cari solusinya, googling di yahoo eh malah banyak saran serahin ke service center. Jiah, duit lagi donk. Tapi ada juga yang kasih saran bagus di yahoo answer

yahoo answer

Mantap sarannya buat dicoba

Dengan jiwa nekat (mbonek) lanjut gw bongkar aja dah. Kalo gak beres ya tinggal karungin trus bawa deh ke service center 😛

Oke, simak laporan perbaikan Canon IP2770 akibat paper jam (blinking lampu kuning 3 kali) – KLIK pada gambar untuk tampilan maksimum

Continue reading