Microsoft Office Professional 2010

Wah ini post pertama di categori software. Setelah sempet bingung mau post apa, kayaknya lebih enak post tentang Microsoft Office 2010, masih anget-angetnya neh.

Saat ini masih versi technical preview (versi finalnya belum keluar, mungkin pertengahan 2010 ini). Untuk info resminya bisa di buka di : http://www.microsoft.com/Office2010.

Ok, gak usah basa-basi lagi, berikut sekedar previewnya dan link download lokalnya :

Gambar diatas sedikit preview dari word2010. Aplikasi lainnya tidak jauh berbeda.

New Features:
1. Built-in kemampuan save-as PDF, XPS (pdf nya microsoft), dan ODT/ODS/OD (formatnya open office)
2. bisa membuka dan mengedit format open office (.ODT, .ODS, dll)
3. start-up pas buka aplikasinya cepet bgt, jauh lebih cepet dibanding office 2007
4. themenya keren… (cocok bgt buat windows7, futuristik). gw udah coba di windows7 (bisa diliat di preview), hasilnya ok bgt. Udah dicoba 2 minggu. No problem
5. lebih user friendly
6. lebih stabil (more stable and secure)
7. secara keseluruhan, office2010 ini lebih baik daripada office2007.

link download full version 100% working :

Aktivator download DISINI, password bento811

Cara Instal :

1. Uninstall office versi sebelumnya (2007, 2003, 2000, dll)
2. Matiin internet
2. Install office 2010-nya
3. Pake serial 9FFK6-VW6B7-XPTTY-DG3VH-B4W24V
4. Jalanin aktivator nya (filename: “O 1.6.exe”)
5. Convert Retail Office to Volume License (Add Lic) (jawab ‘yes’ semua)
6. Activate Office 2010 and install KMS activator (jawab ‘yes’ semua)

Artikel Terkait :

6 thoughts on “Microsoft Office Professional 2010

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s